English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cara membuat jaringan 3g secepat jaringan 4g

Banyak cara bikin koneksi jaringan ngebut. Dengan beberapa kemungkinan seperti baterai cepat panas karena pemaksaan jaringan, cara-cara ekstrim sudah ditingglakan. Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk mempercepat jaringan 3G menjadi seperti 4G LTE. Berikut tipsnya:





1. Menggunakan Opera MaxHampir semua aktivitas yang dilakukan pada smartphone menggunakan data internet dan saat ini banyak aplikasi yang sudah mendukung konten berkualitas high definition. Tujuannya semata-mata  untuk memanjakan mata. Tapi kalau Anda berada di jaringan 3G, bisa dibilang cukup berat.
2. Menggunakan Opera VPNSelain Opera Max, Opera Free VPN juga merupakan aplikasi wajib yang harus diinstal untuk mempercepat koneksi internet 3G. Sesuai namanya, Opera VPN membuka blokir banyak konten dan mengakses situs web dan aplikasi favorit Anda dari mana saja.
3. Menggunakan Beberapa Aplikasi Versi LiteDi era digital seperti sekarang, media sosial memang berperan  penting. Pasalnya, berbagi informasi jadi semakin mudah.
Salah satu media sosial yang sampai sekarang masih digunakan banyak orang dan mudah dalam pemakaiannya adalah Facebook. Facebook memang sarana dunia maya yang paling tepat untuk menemukan berbagai informasi dan berita.Namun, kalau koneksi Internet tidak bagus, pasti bikin jengkel. Untuk itu, cara mempercepat koneksi Internet di Android yang dapat dilakukan adalah dengan download Facebook Lite. Aplikasi ini mampu mempercepat koneksi 3G dengan sangat baik.Hal-hal diatas bisa sangat membantu Anda merasakan kecepatan dari jaringan 3G, beberapa cara lainnya, seperti membeli samrtphone 4G LTE tentu tips yang sangat ampuh tentunya. Namun bagi Anda yang terbatas untuk membeli perangkat 4G baik hp ataupun modem, silahkan gunakan tips diatas.

SOAL SUMATIF INFORMATIKA SMA KELAS XI KUMER

Soal Sumatif Akhir Semester Informatika SMA Kelas XI  Download